Jumat, 08 Februari 2013

bedanya kagum sama cinta!!

cinta oh....cinta

kalo menurut saya cinta itu hebat bisa membuat kita galau, salah tingkah
tersenyum, menyesal dan bisa juga membuat kita gila..! oh no ^_^



dipostingan ini saya akan menyampaikan bedanya cinta dan kagum ^^
arti cinta sesungguhnya.nya "cinta yang sejati adalah bukan karena kekayaan,
ketampanan, atau kecantikan" karena cinta yang sesungguh adalah TAMPA alasan,
 jika seseorang berkata alasan cinta itulah bukan namanya cinta tapi itu hanya kagum saja.

saya sih  ga percaya ada cinta pandangan pertama ,mana bisa sih
cinta ada kalo ga kenal. kaya pepatah aja "tak kenal maka tak sayang"
jadi kalo ada cinta pandangan pertama itu bukanlah cinta tapi hanya kagum.

cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang perlu proses. proses pendekataan
perkenalan dan proses pemahaman sifat satu sama lain.

sekian dari saya jika ada kesalahan dalam posting ini saya
minta maaf...
semoga postingnya bermanfaat ^_^ *salam cinta sejati!!

2 komentar: